Kejahatan Komputer, Bisa Berhenti?

Refill Toner HP P1102 – Saya memutuskan untuk meneliti subjek Kejahatan Komputer di internet karena saya, seperti banyak konsumen, membayar tagihan, toko dan melakukan jenis transaksi lainnya pribadi dan bisnis di internet. Dua tahun lalu, informasi kartu kredit saya dicuri setelah membayar tagihan telepon seluler di internet. Oleh karena itu, pertanyaan apakah atau tidak kejahatan komputer bisa dihentikan adalah salah satu yang saya terus memiliki kepedulian tentang dan merenungkan.

Pertama, saya mendefinisikan kejahatan komputer: “kejahatan komputer, atau cybercrime, adalah kejahatan yang melibatkan komputer dan jaringan komputer mungkin telah digunakan dalam tindak kejahatan, atau mungkin target.” (Wikipedia). Jika saya ditanya dua tahun lalu apakah atau tidak saya pikir kejahatan komputer bisa dihentikan, saya akan menjawab pertanyaan yang mencerminkan pengalaman negatif saya dan jawaban akan ada.

Namun, saya percaya itu tergantung pada jenis cybercrime. Misalnya, jika seseorang menggunakan komputer untuk secara ilegal mendapatkan informasi keuangan, menjual obat-obatan, intimidasi atau meminta seks, menemukan dan menghentikan orang-orang akan menjadi masalah pelacakan nomor identifikasi yang unik CPU dan lokasi unit dan baik memblokir atau menghapus situs web. Tergantung pada keparahan dari kejahatan komputer, pelaku bisa ditangkap dan dihukum.

Hari ini, ada berbagai jenis perangkat lunak keamanan yang tersedia untuk website yang mendeteksi aktivitas yang mencurigakan dan membantu untuk menyaring spam. Namun, jika kejahatan berkaitan dengan hacking, apakah itu karena maksud hacker adalah untuk menguji / keterampilan hacker nya, hacking untuk membuat pernyataan, atau untuk menghancurkan situs web tertentu, jenis cybercrime ini membuktikan menjadi lebih menantang untuk mencegah. Hacker biasanya teknisi yang sangat terampil.

Juga, setiap kali maju malware menjadi tersedia, itu adalah masalah waktu sebelum hacker menemukan cara untuk menembus enkripsi dan hack situs. “Sebagian besar perusahaan mengalami beberapa serangan cyber setiap hari, banyak yang tidak diketahui ke yang tidak diketahui publik dan banyak untuk perusahaan itu sendiri” (Walters, Riley).

Serangan Cyber pada U. S. Perusahaan di 2014

Pada tahun 2014, jumlah mengganggu perusahaan besar mengalami peretasan situs mengakibatkan hacker mendapatkan akses ke informasi pribadi konsumen. Sampai saat ini, memulihkan dan menerapkan langkah-langkah keamanan untuk mencegah pelanggaran keamanan telah terbukti menantang. Refill Toner HP laserjet

Hanya untuk memberikan gambaran bagaimana serius dan lazim kejahatan hacking adalah, di sini adalah daftar perusahaan yang diretas pada tahun 2014: Target, Neiman Marcus, Michaels, Yahoo Mail, Aaron Saudara, AT & T, dan eBay. Menurut Biro Investigasi Federal, “The serentetan pelanggaran data terbaru di perusahaan besar-nama seperti JPMorgan Chase, Home Depot, dan Target menimbulkan pertanyaan tentang efektivitas keamanan informasi sektor swasta.” Direktur FBI James Comey menyatakan, “Ada dua jenis perusahaan besar di Amerika Serikat.

Ada orang yang telah di-hack … dan mereka yang tidak tahu mereka telah diretas “(FBI). Ini adalah bagian akhir dari pernyataan Mr. Comey di mana ia mengatakan,” orang-orang yang tidak tahu. “saya menemukan bahwa membingungkan. Apa lagi yang menunggu di bayang-bayang yang tidak diketahui? Mungkinkah serangan pada database seluruh Administrasi Sumber Daya Manusia atau sistem yang menyalurkan manfaat jaminan sosial? Apa yang akan terjadi dari cybercrime menjadi senjata perang rahasia baru untuk beberapa negara dalam upaya untuk menghancurkan perekonomian lain. Hari ini, ini semua kemungkinan besar. Haruskah kita menghentikan kegiatan e-commerce di internet?

Untungnya, atau sayangnya, internet telah menjadi cara orang berkomunikasi, belajar, toko, menikmati hiburan dan berbagi informasi. Kenyamanan melebihi semua isu seputar kejahatan komputer.

Bullying

Tipe lain dari cybercrime adalah bullying. Ini telah terbukti menjadi umum di antara orang muda di bawah usia 18 tahun. Ini biasanya terjadi pada media sosial dimana orang posting informasi pribadi, tangkai, atau secara konsisten olok-olok negatif tentang orang lain sedemikian rupa untuk menimbulkan rasa malu, kehancuran, ketakutan dan dalam beberapa kasus kerusakan.

Hal ini tidak mungkin untuk selalu mengidentifikasi penguntit karena berkali-kali informasi yang diposting anonim dan didistribusikan dengan cepat. Menghapus informasi yang telah terbukti menantang. Website yang sering digunakan untuk cyber bullying termasuk Facebook, Twitter, Instagram, dan situs-situs lain yang mempromosikan sosialisasi sebagai fokus utamanya. Fakta bahwa bullying adalah dilakukan melalui teknologi tidak meniadakan dampak mengerikan itu pada korban. Hal ini diyakini bahwa “Anak-anak yang maya diganggu lebih cenderung: Gunakan Alkohol dan obat-obatan, bolos sekolah, pengalaman di-orang bullying, tidak mau bersekolah, menerima nilai yang buruk, memiliki rendah diri, dan memiliki masalah kesehatan yang lebih , “menurut penelitian yang dilakukan oleh Pusat Nasional untuk Statistik Pendidikan dan Biro Statistik Keadilan (Departemen Kesehatan).

Teori MIKROSENSOR

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*